Thursday 25 July 2024

Ide Bekal Anak : Roti Goreng Isi Sosis

Ide Bekal Anak : Roti Goreng Isi Sosis. Assalamualaikum sahabat HM Zwan, semoga sehat selalu yaa. Ide menu bekal Kali ini HM bikin camilan yang rasanya gurih, kesukaan mas Aqla. Roti goreng isi sosis. Semalam pas kami telpin mbahbuk, tiba-tiba mas Aqla bisik-bisik saya, katanya minta risoles. Langsung saya jawab "ya nggak bisa to mas bikin ndadak". Akhirnya pas adeknya lagi main sama bapak, langsung deh saya lanjutin nyiapin bahan buat bekal besok. Plus dapet ide bikin camilan gurih sobatnya risoles,roti goreng isi sosis ahahaha. Sobat sefrekuensi karena sama-sama pake tepung roti.

Thursday 18 July 2024

Ide Bekal Anak : Tumis Buncis Telur Puyuh

Ide Bekal Anak : Tumis Buncis Telur Puyuh. Assalamualaikum sahabat HM Zwan? Apa kabar?semoga sehat selalu ya. Kali ini HM mau sharing resep salah satu menu makan siang bekal Aqla. Tumis buncis telur puyuh. Bikinnya satset pendampingnya sesuai request anak lanang yaitu tempe goreng tepung kesukaan mas Aqla. 

Saturday 13 July 2024

Resep Tumis Paru Cabe Hijau

Resep Tumis Paru Cabe Hijau. Assalamualaikum sahabat HM Zwan,apa kabar? semoga sehat selalu yaa. Lama banget nggak sharing menu harian,mumpung bisa nulis. Kali ini HM mau sharing menu boros nasi,heuheu. Berbahan utama paru yang ditumis sama cabe hijau besar dan kecambah ale, bumbu sederhana tapi rasanya nikmat sekali.

Thursday 4 July 2024

Pengalaman Menginap di Samara Hotel & Resort Batu Malang

Pengalaman Menginap di Samara Hotel & Resort Batu Malang. Assalamualaikum sahabat HM Zwan, apa kabar?semoga sehat selalu ya. Gimana, sudah liburan kemana aja bareng anak-anak?Nah, biasanya liburan sekolah tujuan utama saya dan suami selalu pulang kampung ke rumah orangtua kami di Jombang dan Ponorogo. Kebetulan ibu dan ayah mertua baru aja pulang dari liburan di Gresik dan Surabaya selama kurang lebih 3 minggu, jadi kami memutuskan untuk tidak pulang ke Ponorogo. Selain itu, kakak saya juga mau mantu, jadi bakal sibuk bantu-bantu di Jombang. Karena liburan sekolahnya Aqla ke rumah mbahbuk, sebelum ke Jombang kami ajak Aqla liburan jalan-jalan ke Kota Batu Malang. Nggak full jalan-jalan sih, tapi tepatnya staycation plus jalan santai gitu ahahaha.